Ingin Gemuk? Konsumsi 6 Makanan ini!!!


Merasa tubuh anda kurus? Ingin Gemuk?
Wah..berarti kita sama!
Berikut ini ada 6 jenis makanan, yang bisa membuat tubuh kita berisi.

1. Ikan salmon



Hanya dengan mengonsumsi 85 gram ikan yang sehat ini maka kamu akan mendapatkan 152 kalori. Walau terlihat cukup banyak, namun kalori yang ditimbulkan oleh ikan salmon merupakan kalori yang sehat dan memungkinkan untuk menaikkan berat badan dengan memperbesar otot.

 Salmon merupakan makanan yang paling kaya akan kandungan lemak Omega 3 dan memiliki manfaat yang sangat signifikan diantara makanan lezat lainnya.


2. Kacang-kacangan



Hampir semua jenis kacang-kacangan seperti almond, kacang mete, hazelnut, pistachio memiliki banyak nutrisi untuk tubuh. Ketika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, kacang-kacangan akan memberikan banyak sekali nutrisi untuk tubuh.

Satu porsi kacang mete memiliki 165 kalori, untuk menambah kalorinya bisa sajikan kacang mete yang sudah ditambah sedikit garam atau yang sudah dipanggang.

3. Pisang


Sebatang pisang yang cukup besar akan menghasilkan 120 kalori ke dalam tubuh kita. Itulah alasan mengapa orang-orang yang melakukan latihan gym disarankan untuk mengonsumsi kacang-kacangan untuk menghasilkan energi yang cukup saat berolahraga.

Jika tak cukup dengan 120 kalori, tambahkan potongan pisang roti isi atau sereal di sarapan pagimu untuk menambah kalori lebih banyak lagi.

4. Keju




Banyak orang yang tersenyum hanya dengan mendengar keju. Ada begitu banyak jenis hidangan yang dapat disajikan dengan berbagai jenis keju. Cobalah berbagai macam masakan khas Amerika atau Italia, yang memiliki banyak varian makanan dengan keju.

5. Selai kacang



Salah satu varian rasa selai yang sangat lezat ini juga merupakan makanan yang baik untuk orang yang ingin menambah berat badan. Satu atau dua sendok selai kacang yang dioleskan di roti bakar tak hanya lezat, tetapi juga dapat menghasilkan 192 kalori.

Jika ingin menambah lagi kalori dengan selai kacang, bisa juga dengan membuat sajian lain seperti milkshake atau smoothies selai kacang.

6. Dada ayam



Dada ayam secara luas dianggap sebagai bagian tubuh yam yang bebas lemak dan bagian tersehat di seluruh daging ayam. Satu sajian dada ayam sebanyak 70 gram akan menghasilkan 78 kalori. Mungkin jumlah tersebut terhitung sedikit, namun menyantap dada ayam dalam hidangan makananmu akan menambahkan kalori yang ekstra.

Nah, itu dia beberapa makanan yang bisa membuat tubuh kita gemuk. Selamat mencoba! ;)

Sumber: http://www.dreamersradio.com/
Previous
Next Post »