Manfaat Alpukat untuk Kecantikan


Yosh! Ketemu lagi...
Kalau bicara tentang buah apa yang paling saya sukai.. salah satunya adalah Alpukat.
Ya..seperti kita ketahui, buah memiliki banyak manfaat, begitupula pada buah Alpukat ini.
Baik untuk kesehatan maupun kecantikan, nah sekarang kita akan membahas mengenai Manfaat Alpukat untuk Kecantikan.



Salah satu bagian dari Alpukat adalah Daging buahnya, yang dapat dijadikan hidangan serta menjadi bahan dasar untuk beberapa produk kosmetik dan kecantikan. Selain itu, daging buah Alpukat dapat digunakan untuk melembabkan kulit yang kering.

Alpukat juga bermanfaat untuk Mengurangi Keriput.
Antioksidan dan asam amino yang terkandung dalam alpukat juga dapat membantu untuk membuang racun yang mengakibatkan penuaan dini dan kerutan pada kulit.

Alpukat dapat Membersihkan Kulit 
Kaya vitamin A, alpukat membantu untuk mengangkat sel kulit mati dari tubuh Anda. Minyak buah ini dapat dengan Mudah diserap oleh kulit dan cocok dijadikan lotion untuk memijat. Minyaknya dapat meresap jauh ke dalam dan mampu memberi nutrisi pada lapisan kulit. Pada gilirannya, ini membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan sirkulasi darah pada kulit Anda.

Alpukat dapat Melembabkan Kulit 
Alpukat juga bisa melembabkan kulit super kering. Campur 1 buah alpukat, satu telur, 2 sendok teh oatmeal, dan satu Sendok teh lemon juice. Tempelkan ke wajah dan kemudian biarkan selama 15-20 menit, kemudian bershikan dengan air hangat. Lakukan hal Ini 2 kali seminggu dan Anda akan mendapatkan kulit yang indah.

Nah, karena sudah tahu manfaat alpukat untuk kecantikan, jangan lupa untuk mengkonsumsinya ya.
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat Bagi Para Pembaca.
Latest
Previous
Next Post »